pre::after, pre.line-number:after {content: "Double click select all"; background: #2B2B2B;padding: 2px 10px;width: auto;height: auto;right: 0px;top: 0px; position: absolute;color:#C9CDD0;}

Gadget

Lupa Pola? Atasi Dengan 8 Langkah Mudah





Lupa Pola? Atasi Dengan 8 Langkah Mudah _ Samsung Produk Android Buatan samsung kini hampir merajai di pasar Indonesia. Bahkan kini mulai banyak di gunakan di kalangan masyarakat indonesia, desain serta fitur nya memang pantas untuk di lirik oleh gadget mania.

Di balik kesuksesannya masih tersimpan beberapa kekurangan pada seris ini tatkala pengguna menggunakan secara tidak wajar / Terlalu Over. Salah 1 masalah yang sering timbul akibat kerusakan software yang di timbulkan oleh kesalahan pemakaian pengguna misalnya: Aplikasi tidak merespon, Bootloop, lemot, aplikasi berhenti, Menu  setting seluler tidak bisa dibuka, Hang, lupa pola / kata sandi keamanan bahkan terkadang Touch Screen tidak berfungsi.

Untuk melakukan perbaikan masalah yang tertera di atas cukup mudah sekali, Anda hanya perlu melakukan Hard reset / factory reset tidak perlu report-report pergi ke counter untuk di service. Untuk melakukannya Anda hanya melakukan beberapa sentuhan touch screen menu android
Bootloop dan lupa pola bisa di perbaikai dengan Hard reset.

Cara Reset memperbaiki masalah Bootloop dan Lupa Pola


  • Matikan perangkat Android Anda [ sebelumnya pastikan kapasitas baterai minimal 60% agar tidak gagal saat nanti proses wipe ].

  • Masuk ke ‘Recovery Mode‘ tekan dan TAHAN Volume Atas + Home + power  saat sudah muncul logo Android saat booting Silahkan lepaskan Tombol power yang lain tetap di tekan Sampai masuk ke menu recovery. Hard Reset Androit Anda.

  • Gunakan tombol Volume + dan Volume – untuk mengarahkan, dan Tombol Power untuk memilih menu yang ada di Recovery mode tersebut.

  • Berikutnya arahkan ke menu wipe data/factory reset menggunakan Volume bawah tadi, Pencet Tombol power untuk memilih.

  • Setelah menekan tombol tersebut maka akan ada Notif konfirmasi dan pilih yes — delete all user data [ proses reset akan berjalan hanya beberapa detik saja ]. Proses Factory Reset Ponsel Anda.

  • Selanjutnya masih di Recovery mode Arahkan kembali menggunakan toombol Volume ke Menu wipe cache partition konfirmasi dengan menekan tombol Power, sama dengan Wipe data proses ini juga hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

  • Terakhir setelah ke 2 proses tersebut selesai arahkan ke menu reboot system now untuk mematikan dan menghidupkan Ulang Ponsel Anda.

  • Setting ulang HP Anda saat Hidup lagi.
Proses Hard reset sudah selesai dan dapat di pastikan Saat ini HP Anda akan kembali Normal dari gangguan-gangguan masalah di atas.


Itulah cara mudah Melakukan Hard Reset atau biasa kita sebut Factory Setting pada Ponsel. sangat tidak ada yang sulit jika Anda teliti melakukan step langkah yang saya berikan di atas, Semoga dengan langkah tersebut dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang di alami ponsel Anda.
Terimakasih atas kunjungannya _




G+

Komentar (1)

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

wwiih keren ini min, makasih tipsnyaaa
solder uap

Entri Populer