pre::after, pre.line-number:after {content: "Double click select all"; background: #2B2B2B;padding: 2px 10px;width: auto;height: auto;right: 0px;top: 0px; position: absolute;color:#C9CDD0;}

Gadget

Bahaya Charge HP Sambil On_Line




Bahaya Charge HP Sambil On_Line _ Maraknya dunia yang semakin maju pesat oleh berbagai ragam tekhnologi terutama handphone Smartpone (HP). Alat komunikasi satu ini, takkan habis-habisnya di perbincangkan diberbagai kalangan masyarakat. 

Di lain hal tersebut, masih banyak para pengguna HP yang tidak mengerti dan memahami resiko atau bahaya yang mengancam ketika ngecas (cas) HP sambi memainkannya bahkan melakukan aktivitas seperti online maupun nelphon.

Meskipun dalam pembahasan kali ini mengenai bahaya charge HP sambil oline atau iseng memainkannya, mungkin sebagian orang telah mendengar bahkan mendengar melalui pemberitaan Radio, TV, dll. Anggap saja kejadian-kejadian bahaya yang diakibatkan itu adalah kecerobohan sang pemakai. Hingga HP meledak, terjadi kebakaran dan berakibat pada keselamatan.  

Bermacam hal yang menghabat atau mengganggu aktivitas di saat menggunakan HP. Signal adalah faktor utama, virus, banyaknya aplikasi, dll. terakhirnya adalah soal baterai. Ditengah asiknya memainkan gatget smartpone tiba tiba batrenya lobet, tanpa tau kita sesegera mungkin untuk mengecas juga tanpa tau akan bahaya apa yang mengancam. Sedikit untuk mengenal akibat dan manfaat dari Charge HP.


  • Keadaan baterai HP di saat Anda memainkanya sambil Charge akan memperpendek umur baterai. Yang artinya Anda sudah persiapkan modal mulai sekarang jika masih melakukannya.
  • Jika pemasukan Anda tiap bulan, anggap saja 1jt dan pengeluaran satu bulan 2jt.  Apakah hal ini seimbang...!? Demikian halnya batera HP. Masukkan arus dibading dengan pemakaian (dikeluarkan) tidaklah seimbang, sehingga HP akan mengalami panas dan kejadian akan berakibat fatal / meledak.
  • Perhatikan keadaan baterai jika mengembung. Apabila baterai Anda mengalami hal yang sama, jangan coba charge sambil menggunakannya. Sebab, ada sel atau semacam karbon yang bocor hingga ia mengembung. Hingga sangat mudah sekali meledak.
  • Bila anda berkeinginan melakukan pergantian baterai HP, maka pilihlah baterai yang original ditokoh terdekat atau tokoh langganan Anda. Pilihan baterai tentu yang diakui keamanannya.

 Demikianlah Tips bagaimana menghindari bahaya yang akan terjadi ketika menggunakan Hp sambil Charge.
Terimakasih atas kunjungannya _


G+

Komentar (0)

Entri Populer