pre::after, pre.line-number:after {content: "Double click select all"; background: #2B2B2B;padding: 2px 10px;width: auto;height: auto;right: 0px;top: 0px; position: absolute;color:#C9CDD0;}

Gadget

6 Fugsi 1 Keuntungan Menu Factory Reset pada HP


6 Fugsi 1 Keuntungan Menu Factory Reset pada HP-Menu yang satu ini sebagian tidak tau manfaatnya oleh pengguna HP. Jika melalui penjelasan ini, ada 6 alasan membuat kita paham dalam penggunaan Handphone Android. Walau demikian tetap saja masih bayak tidak mengerti tentang hal ini dan mereka mengabil keputusan untuk membawa keservis HP. 

Melalui Factory Reset handphon, sebenarnya Anda mendapat keuntungan tanpa mengeluarkan uang untuk ke tukang servis. Karna Anda bisa melakukannya sendiri. Mengapa anda di haruskan untuk Factory Reset Hp..!? Jika telah mengetahui alasannya mengapa, maka dalam hal ini kita akan melihat apa sih fungsi dari Factory Reset.

Fungsi menu FACTORY RESET HP

1.      Memperbaiki Kerusakan Akibat Hang 

Kerusakan ini di sebabkan 2 penyebab utama: hardware dan software. Jika hal ini terjadi akan mengakibatkan kegagalan dan  berakhir dengan kerusakan sistem (software). Oleh sebab itu, jangan khawatir untuk mengatasinya sebelum handphone Anda lanjut usia. Langkah yang perlu dilakukan adalah factory reset terlebih ponsel Anda sebelumnya, jika ponsel diharuskan full flashing atau di servis ke counter hp. Siapa tau Anda beruntung dan bernasib baik, hingga tidak mengeluarkan uang jajan.

2.      Membuang Privasi / Data yang Tak penting :
Maksudnya adalah perlu menyimpan data yang Anda rasa memang itu penting. Dan jika memang tidak untuk apa disimpan. Itu kata yang tepat bukan...!?


3.      Mematikan Virus-virus Hp :
Di saat ponsel Anda terkena virus, factory reset bisa menjadi solusi untuk kita bisa berkata “selamat tinggal virus” ya... bisa dikatakan bahwa ini cara ampuh bila berulang-ulang SCAN  menggunakan antivirus. 


4.      Mengatasi HP lemot-loading :
 Pastinya sangat merasa kecewa dan berniat ingin memecahkan atau membanting handphone anda ketika lemot jika searc ke situs seperti : Internet, Fb, Youtube, dll.  Alasannya adalah Hp anda terlu banyak aplikasi. Nah... dengan cara factory reset akan membantu untuk menghapu semua aplikasi tersebut.


5.      Mengharuskan Instal Aplikasi :
Artinya, perlu langkah untuk menginstal kembali aplikasi-aplikasi yang Anda butuhkan. Tapi ingat, jangan terulang kejadian yang sama dalam penginstalan. Karna lemotnya loading suatu aplikasih akan berpengaruh pada ponsel Anda, juga aplikasi lainnya.


6.      Ruang Penyimpanan Internal kembali lega :
Ya... ruang penyimpanan setiap Internal pada handhone meski Anda menambahkan microSD, tidak jadi masalah sebab ruangnya untuk beroperasi telah disediakan bersih terlebih dahulu.

7.      Keuntungannya :
Anda tidak mengeluarkan modal (uang) jika tau bagaimana cara kerja Factory Reset. Juga tau bahwa anda bisa menjadi servis sementara tanpa membawa ke ahli servis.

Terimakasih telah berkunjung di blog ini. Saya ucapkan... Salam






G+

Komentar (1)

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

makasih informasinya gan .. terbaik emang
blower infrared

Entri Populer